Cilegon Smart City

Klik

Infokes Mobile Apps

Klik

e-Puskesmas

Klik

e-Farmasi

Klik

Panggilan Darurat 119

Klik

Selasa 16 Juli 2019, bertempat di Aula Dinas Kesehatan UPTD Laboratorium Kesehatan Daerah mengadakan pertemuan Peningkatan Mutu Laboratorium. Kegiatan pertemuan ini dihadiri 27 orang dari Seksi P2M, Seksi Yankes, Seksi PTM, Seksi Kesga dan Gizi, Puskesmas se-Kota Cilegon, Rumah Sakit dan Laboratorium Kesehatan/Klinik Swasta dengan Narasumber dr. Sunarto Hariman Sp.PK dari Labkesda Provinsi Banten.


Kepala UPT Labkes Kota Cilegon, Hj. Maiyetti Burina, SKM,M.Si, menjelaskan, pertemuan ini bertujuan meningkatkan pengetahuan tentang mutu kepada petugas laboratorium di Puskesmas, Rumah Sakit, Labkes dan Laboratorium Klinik Swasta se-Kota Cilegon.



Sekretaris Dinas Kesehatan, dr. Hj. Sri Rustiati, MS dalam sambutannya menyampaikan “Dalam rangka peningkatan pelayanan Laboratorium perlu adanya hasil pemeriksaan yang bermutu sesuai dengan standar meliputi spesifikasi baik metode, bahan/reagensia, alat dan kualifikasi SDM pada Laboratorium klinik Mandiri, Laboratorium Puskesmas maupun Laboratorium kesehatan di wilayah Kota Cilegon”.


Sosial Media

Hubungi Kami

DINAS KESEHATAN KOTA CILEGON

Telp / Fax : +62254374762

E-mail: dinkes@mail.cilegon.go.id
Website: http://dinkes.cilegon.go.id