Cilegon Smart City

Klik

Infokes Mobile Apps

Klik

e-Puskesmas

Klik

e-Farmasi

Klik

Panggilan Darurat 119

Klik

Jumat 18 Januari 2019, Dinas Kesehatan dan Puskesmas Pulomerak Kota Cilegon mendapatkan piagam penghargaan  dari Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Banten sebagai wujud apresiasi Ombudsman RI perwakilan Provinsi Banten terhadap pencapaian yang tinggi atas pembinaan dan pengelolaan pelayanan kesehatan (Dinas Kesehatan) dan pencapaian yang tinggi atas kualitas dan standar dalam penyelenggaraan pelayanan kesehatan di Kota Cilegon.


OMBUDSMAN 1


Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Drs. H. Bambang P. Sumo, MA selaku  Kepala  Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Banten kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Cilegon dr. Arriadna, didampingi Sekretaris Dinkes dr. Hana Johan S, MARS dan Kepala Puskesmas Pulomerak dr. H Faisal, MARS yang dihadiri juga Kabid, Kasie, Kasubbag Dinas Kesehatan dan  Kepala Puskesmas se-Kota Cilegon.


OMBUDSMAN 2


Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Banten juga menyatakan rasa bangga dan apresiasi terhadap pelayanan kesehatan Puskesmas se-Kota Cilegon  yang sudah memenuhi standar pelayanan publik. Sebelumnya dilakukan penilaian sesuai indikator yang ditetapkan untuk mengetahui secara nyata implementasi pelayanan publik seperti yang diamanatkan Undang-Undang nomor 25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dan Permenkes no. 75 tahun 2014 tentang Puskesmas. Dengan perhargaan ini diharapkan puskesmas agar terus melakukan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat tanpa diskriminasi, pesannya.


“Semoga prestasi yang diraih melalui penghargaan ini mampu memotivasi kita untuk terus berkomitmen dan meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik lagi sehingga kepuasan masyarakat semakin meningkat.” demikian pesan dr. Arriadna dalam sambutannya.


OMBUDSMAN 3  OMBUDSMAN 4

Sosial Media

Hubungi Kami

DINAS KESEHATAN KOTA CILEGON

Telp / Fax : +62254374762

E-mail: dinkes@mail.cilegon.go.id
Website: http://dinkes.cilegon.go.id