Cilegon Smart City

Klik

Infokes Mobile Apps

Klik

e-Puskesmas

Klik

e-Farmasi

Klik

Panggilan Darurat 119

Klik

Kader GEGANA PEDES raih Top 45 Inovasi Pelayanan Publik

  • administrator
  • 2019-10-22
  • 11:56:00 WIB

Kader GEGANA PEDES (Gerakan Warga Binaan Peduli Kesehatan) yang sebelumnya mewakili Pemerintah Kota Cilegon dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2019 dinyatakan menjadi salah satu Top 99 Inovasi Pelayanan Publik, pada seleksi tahap berikutnya akhirnya Pemerintah Kota Cilegon menerima penghargaan 45 Inovasi Pelayanan Publik Terbaik dari Pemerintah Pusat.


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang didampingi MenpanRB. Syafrudin dan diterima oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Selasa (15/10).




Inovasi Kader GEGANA PEDES ini merupakan ide kreatif dan inovatif dari dr. H. Arief Dharma Hartana dan Tim Puskesmas Cibeber Kota Cilegon. Kegiatan inovatif ini adalah salah satu upaya meningkatkan akses yang sebesar-besarnya bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tentang upaya peningkatan kesehatan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon. Inovasi ini bertujuan untuk memberdayakan Narapidana (WBP) agar mau berperan serta dalam kegiatan sosial di Lapas dalam bidang kesehatan.


Sosial Media

Hubungi Kami

DINAS KESEHATAN KOTA CILEGON

Telp / Fax : +62254374762

E-mail: dinkes@mail.cilegon.go.id
Website: http://dinkes.cilegon.go.id